Jumat, 25 September 2015

0821-3267-3033, Wallpaper Untuk Dapur Elegan, Toko Jual Jasa Grosir Wallpaper Dinding di Kota Malang Surabaya Sidoarjo


 0821-3267-3033/ 0813-2004-4636 bbm 523eab7b 25ce3d15 www.dewapeinterior.com

Warna Dinding Untuk Interior Dapur


Memilih rumah dengan luas bangunan yang terbatas bukanlah alasan bagi Anda untuk tak dapat membuat hunian menjadi cantik dan membuat betah tidak hanya penghuni rumah melainkan juga pengunjung tau tamu bagi istana Anda. Ketika konsep rumah minimalis telah dipilih tentu bagian-bagian dari rumah juga harus mengikuti konsep tersebut baik eksterior maupun interior seperti misalnya interior dapur.
interior dapur dengan warna pastel pada dinding
interior dapur dengan warna pastel pada dinding (Femaleways)
Apalagi saat ini konsep rumah minimalis sedang menjadi trend terutama di kota-kota besar karena merefleksikan gaya hidup masyarakat urban yang modern. Dengan demikian akan tercipta keselarasan dalam konsep rumah tersebut sehingga hunian akan terlihat seimbang dan indah.

Interior Dapur Rumah Minimalis Modern

Rumah-rumah modern saat ini lebih memperluas fungsi dapur disamping hanya sebagai tempat mengolah makanan semata. Pada rumah berkonsep minimalis biasanya untuk membuat ruangan terlihat luas diterapkan strategi open plan atau menyatukan ruangan seperti dapur dan ruang makan untuk menghemat tempat. Dengan demikian perlu dipikirkan interior dapur rumah minimalis yang nyaman sehingga anggota keluarga dapat menikmati momen-momen istimewa saat makan malam bersama sambil bercakap-cakap.
Interior dapur menyatu dengan ruang makan
Interior dapur menyatu dengan ruang makan (Frincor)

Memilih Warna Tembok Untuk Interior Dapur Lebih Menarik

Berikut ini adalah beberapa ide untuk membuat interior dapur mungil Anda terlihat unik dengan pemilihan cat dinding.

Memilih warna dinding berdasarkan luas ruangan

Untuk dapur dengan ukuran yang terbatas sebaiknya hindari warna yang gelap agar ruangan tidak tampak suram dan sempit, kecuali penggunaan warna gelap atau mencolok hanay pada sisi sisi tertentu yang digunakan sebagai point of view ruangan. Sebaliknya  warna yang terlalu terang juga kurang serasi untuk ruangan sempit karena membuat suasana menjadi “berat”. Warna-warna pastel yang lembut dapat menjadi pilihan seperti warna krem atau coklat muda. Warna-warna dengan tone lembut juga banyak digemari untuk dapur modern.
interior dapur mungil terasa lapang dengan cat lembut
interior dapur mungil terasa lapang dengan warna lembut

Bukaan pada dapur

Dalam merancang interior dapur dan ruang makan sebaiknya berikan banyak bukaan yang berfungsi sebagai sirkulasi udara sekaligus sumber cahaya agar ruangan terlihat lebih ceria. Dengan demikian warna-warna cerah yang Anda aplikasikan pada dinding akan dapat lebih menonjol.

Warna dinding

Warna cat dinding dapat berfungsi untuk memperkuat konsep dapur Anda sehingga layaknya disesuaikan dengan tema interior yang dipilih. Dengan begitu ruangan akan menjadi lebih serasi dan cantik.
interior dapur dan ruang makan dengan akses cahaya alami
interior dapur dan ruang makan dengan akses cahaya alami (Studiohanza)

Jenis Wallpaper Dinding untuk Dapur

Jika sudah mendapat inspirasi warna yang hendak Anda aplikasikan pada dapur, maka selayaknya Anda memilih jenis lapisan  dinding yang tepat. Untuk dinding dapur Anda direkomendasikan memilih wallpaper dinding dengan bahan dasar vinyl atau pvc. Dengan demikian Anda dapat membersihkan kembali dinding dapur yang terkena kotoran.
Interior dapur minimalis modern
Interior dapur minimalis modern
Demikianlah beberapa strategi yang dapat Anda terapkan dalam merancang interior dapur dengan pemilihan warna yang tepat. Dengan demikian, suasana dapur dan ruang makan anda akan tetap cozy dan terasa lega.

Idha---Owner Dewape Interior
0821-3267-3033 (Telkomsel)
0813-2004-4636 (Telkomsel)
523eab7b (BBM)
25ce3d15 (BBM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar